Selamat Datang di Website Resmi KKMTs Kabupaten Pamekasan

Sambut Juara Porseni MTs Kabupaten, Kasi Pendma Optimis Juara Umum Tingkat Provinsi



Pamekasan - kkmtspamekasan.or.id- Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Pamekasan resmi ditutup pada Kamis, 02/02/23. Penutupan kegiatan yang bertempat di Aula MTs Negeri Kabupaten Pamekasan tersebut dikemas dengan pemberian tropi juara bagi para pemenang lomba.

Hadir pada acara tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Pendma) Kankemenag Kabupaten Pamekasan Badrus Shomad, M.Pd.I. yang sekaligus memberikan sambutan penutupan.

Dia menyampaikan sangat mengapresiasi para peserta porseni yang meraih juara. Menurutnya prestasi seperti ini perlu untuk terus ditingkatkan.

"Saya sangat mengapresiasi para juara ini, dan ini perlu untuk terus ditingkatkan untuk menggali potensi siswa-siswi di madrasah," jelasnya di hadapan para hadirin.

Lebih lanjut dia menyampaikan para juara ini akan dilombakan di tingkat Provinsi Jawa Timur, dari itu dia berharap mereka dapat terus melanjutkan prestasinya tersebut.

Bahkan menurutnya semuanya harus optimis para peserta ini dapat meraih juara umum saat di tingkat provinsi.

"Kita harus punya mental juara, jadi harus optimis bisa menjadi juara bahkan juara umum di Porseni tingkat provinsi Jawa Timur nanti," ujarnya 

Oleh karena itu siswa siswi yang juara ini menurutnya harus terus fokus berlatihq dan juga dilatih terus oleh pembinannya untuk meningkatkan kompetensinya.

Sebelumnya Porseni tingkat MTs Kabupaten Pamekasan Tahun dibuka pada Senin (13/2/2023). Kegiatan yang bertema “Menumbuhkan Solidaritas kreativitas dan sportivitas peserta didik dalam mewujudkan Madrasah mandiri berprestasi” ini memperlombakan 12 cabang olahraga dan seni dan diselenggarakan selama tiga hari, yaitu 13-15 Februari 2023. (asd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama