Selamat Datang di Website Resmi KKMTs Kabupaten Pamekasan

Porseni MTs Kabupaten Pamekasan Ditutup dengan Pemberian Tropi Juara


Pamekasan-kkmtspamekasan.or.id - Setelah sukses digelar, Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Pamekasan resmi ditutup pada Kamis, 02/02/23. Penutupan kegiatan yang diselenggarakan oleh KKMTs Kabupaten Pamekasan ini bertempat di Aula MTs Negeri 2 Pamekasan.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua Pengurus KKMTs Kabupaten Pamekasan, tim official dan para pemenang lomba. 

Hadir juga pada acara tersebut, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Pendma) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan, Bapak Badrus Shomad, M.Pd.I.

Dalam sambutannya dia menyampaikan apresiasinya kepada para juara lomba, dan berharap mereka bisa konsisten juara hingga ke tingkat propinsi.

"Saya sangat mengapresiasi para juara ini, semoga selanjutnya di tingkat Provinsi Jawa Timur dapat menjadi juara juga, bahkan optimis meraih juara umum," ujarnya.

Penutupan kegiatan yang bertema “Menumbuhkan Solidaritas kreativitas dan sportivitas peserta didik dalam mewujudkan Madrasah mandiri berprestasi” ini dikemas dengan pemberian tropi juara bagi para pemenang lomba.

Seperti diketahui Porseni MTs tingkat Kabupaten Pamekasan telah diselenggarakan selama tiga hari, yaitu 13-15 Februari 2023 dengan memperlombakan 12 cabang  olah raga dan seni. (asd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama